Sabtu, 20 November 2010

THE BREAK-UP (2006)

Quality: DVDRip
Release Date: 2 june 2006
Info: imdb.com/title/tt0452594/
Trailer: imdb.com/video/screenplay/vi1559429913/
Starring: Vince Vaughn, Jennifer Aniston

Uploader by toniguns@indofiles




SINOPSIS
Film berdurasi 106 menit ini diawali dari telepon Brooke Meyers (Jennifer Aniston), yang berkerja di sebuah rumah seni, tengah bertengkar dengan kekasihnya Gary Grobowski (Vince Vaughn), operator tur leader bus Chicago. Baik Brooke dan Gary memiliki dua sisi kepribadian yang sangat bertolak belakang yang mengawali kisah kasih mereka dengan sebuah hubungan yang manis dan berharap bisa bertahan selamanya, sampai akhirnya keduanya saling menemukan kekurangan dan membuat keduanya merasa dibuat gila pasangannya.
Hubungan manis yang diawali saat keduanya bertemu dan saling jatuh cinta di sebuah pertandingan baseball, berakhir runyam dalam pertengkaran gara-gara hal sepele, namun pertengkaran tersebut menjadi inti yang ingin disuguhkan sutradara Peyton Reed (DOWN WITH LOVE and BRING IT ON).
Pertengkaran pertama diawali saat Brooke dan Gary mengadakan makan malam dan mengundang kedua keluarga mereka. Dari sini keduanya saling menyadari jika mereka bukan pasangan yang serasi, bagi Brooke, Gary adalah pria jorok dan tak sopan, sementara Gary mengatakan apa yang dilakukan Brooke itu palsu dan penuh manipulasi.
Dari masalah sepele, seperti tatanan rambut Gary yang tak sesuai keinginan Broke, perilaku Gary yang jorok dan tak bisa mengingat jumlah buah lemon yang harus dibeli Gary. Semua ini kerap membuat keduanya bertengkar dan memutuskan untuk berpisah.
Nah, masalah muncul saat keduanya berkeras tak mau pindah dari apartemen yang sampai sekarang mereka tinggali bersama, akhirnya mereka memutuskan berbagi untuk sementara sampai salah satu dari mereka menyerah dan keluar dari apartmen.
Adegan demi adegan terasa semakin lucu saat Brooke dan Gary harus berdiam diri dan saling mempertahankan ego mereka. Hal tersebut tampak saat Brooke harus menahan diri dari kemarahan dan mencoba bertahan dengan perilaku sembrono dan jorok Gary, seperti menaruh pool table di ruang tengah, pakaian kotor menumpuk di lemari dapur, dan yang bikin sebal saat Gary bermain game sports dengan volume yang cukup membunuh waktu tidurnya. Akhirnya Brooke mulai menyadari bahwa dia bertengkar bukan karena apartemen, namun dengan orang tempat dia berbagi tempat.
Saat merasa hubungan mereka benar-benar di ujung tanduk, baik Broke maupun Gary kalang kabut dan memutuskan mencari nasihat dan masukan dari orang-orang terdekat. Seperti Judy Davis, yang bermain sebagai Bos Brooke memberi nasihat yang disebutnya 'the Telly Savalas' untuk berbaikan dengan Gary, sementara Jon Favreau, sahabat Gary yang tak segan mengkritik perilaku yang turut menjadi salah satu pemicu retaknya hubungan Gary dan Broke.

DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 [mkv-350MB]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar