Rabu, 08 Juni 2011

THE LOST BLADESMAN (2011)

Quality: DVDRip
Release Date: 28 April 2011 (China)
Info: imdb.com/title/tt1648093/
Trailer: youtube.com/watch?v=sA2NETUFkc0
Starring: Donnie Yen , Sun Li , Jiang Wen , Alex Fong

Uploader by rezaldi, vyoko




SINOPSIS
Guan Yu adalah karakter historis dalam masa Tiga Negara yang kemudian lebih menjadi bentuk roman oleh Lo Guanzhong , seribu tahun setelah periode sejarah. Guan Yu adalah satu dari tiga serangkai bersama Liu Bei dan Zhang Fei dalam mendirikan Kerajaan Shu-Han. Donnie Yen jauh dari deskripsi Guan Yu yang memiliki postur yang tinggi besar. Untuk itu Donnie memakai sepatu dengan tinggi dua inchi agar terlihat lebih tinggi.
Direktur film ini mengatakan bahwa The Lost Bladesman ini sebuah film , bukan biopic historikal. Film ini tidak saja menonjolkan sisi kepahlawanan Guan Yu , tapi juga menonjolkan sisi humanitasnya. Fokus film ini juga berkisar di masa muda pada saat Guan Yu bersama Liu Bei yang sedang merintis cita-citanya. Guan Yu juga hidup dimasa konflik sejarah , sehingga Donnie Yen harus menyesuaikan dengan gaya pertarungan klasik.
Sebagaimana yang dilansir dari China Daily . Artis Sun Li yang berperan sebagai istri dari Liu Bei [Alex Fong] mengatakan bahwa karakter yang diperankannya itu seperti perekat diantara para figur pria di film tersebut seperti Guan Yu , Cao Cao dan Liu Bei , sementara karakter yang diperankan oleh Sun Li adalah fiktif menurut Sina.com.cn. Dalam film ini , Guan Yu alias Yunchang, mencoba lolos dari wilayah kekuasaan Cao Cao [Jiang Wen] dan kembali ke Liu Bei.

DOWNLOAD
Single Link [mkv-770MB]|bu
-----------
Single Link [mkv-770MB]|jc
-----------
Single Link [mkv-450MB]|idws
-----------
Subtitle Indonesia  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar