Rabu, 01 Juni 2011

TRIANGLE (2009)

Quality: BRRip 720p
Release Date: 16 October 2009
Info: imdb.com/title/tt1187064/
Trailer: imdb.com/video/imdb/vi2981299481/
Starring: Melissa George, Joshua McIvor, Jack Taylor

Uploader by toniguns 




SINOPSIS
Film Triangle adalah film yang dibintangi oleh Melissa George (Jess), Liam Hemsworth (Victor) dan artis populer lainnya. Film ini disutradarai oleh Christopher smith. Film Triangle berkisah tentang sebuah pelayaran yang dilakukan oleh Jess bersama dengan teman – temannya di sebuah yatch yang ternyata penuh dengan misteri.
Ketika jess berlayar dengan beberapa orang temannya, dia tidak dapat menghilangkan perasaannya bahwa ada sesuatu yang salah dengan pelayaran mereka. Kecurigaannya berlanjut ketika tiba – tiba yatch mereka terkena badai dan mereka semua dipaksa naik sebuah kapal laut yang kebetulan lewat untuk memperoleh keselamatan, sebuah kapal yang diyakini jess pernah dikunjunginya. Jess seperti mengalami dejavu yang berulang – ulang di kapal tersebut.
Kapal tersebut sepi..jam dindingnya mati..tapi mereka tidak sendirian, ada seseorang yang berniat memburu mereka satu per satu. Teror pun dimulai..dan jess tidak menyadari bahwa ia sebenarnya memiliki kunci untuk meloloskan diri dari teror tersebut. 

DOWNLOAD
Single Link [mkv-400MB]|eu
-----------
Subtitle Indonesia

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar