Selasa, 11 Januari 2011

SWEENEY TODD: THE DEMON BARBER OF FLEET STREET (2007)

Quality: DVDRip
Release Date: 21 December 2007
Info: imdb.com/title/tt0408236/
Trailer: imdb.com/video/imdb/vi3786473753/
Starring: Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Alan Rickman

Uploader by ipulxd



SINOPSIS
Benjamin Barker (Johnny Depp), seorang tukang pangkas rambut yang karena kesalahannya kemudian ditahan dan dijatuhi hukuman kerja paksa di Australia oleh Hakim Turpin (Alan Rickman).
Turpin sendiri begitu bernafsu untuk merebut istri Barker yang begitu cantik dan berbudi luhur, Lucy (Laura Michelle Kelly). Namun sayang Lucy seorang yang sangat setia pada suami, hingga akhirnya Turpin harus menciptakan 'rekayasa' demi merebut Lucy.
Sekembalinya menyelesaikan hukumannya selama 15 tahun, Barker pulang dengan menggunakan nama samaran Sweeney Todd. Barker kembali ke rumah tuanya di Fleet Street, namun sayang dia tak bisa berjumpa istrinya.
Melalui pemilik toko samping kiosnya Nellie Lovett (Helena Bonham Carter), diketahui bahwa setelah dirinya ditahan, Jaksa Turpin telah memperkosa istrinya, yang kemudian memilih bunuh diri dengan meminum racun.
Setelah mengetahui berita ini, muncul dendam Sweeney Todd bergelora dalam hatinya, hingga mengucapkan sumpah balas dendam, untuk merebut kembali anak perempuannya, Johanna yang digunakan sebagai sandera. Todd juga berjanji tidak akan membuka kios pangkas rambutnya sebelum berhasil membalas dendamnya yang bergelora itu.
Sementara di sisi lain, Anthony yang saat itu berjalan-jalan di jalanan kota London, menyaksikan seorang perempuan belasan tahun yang kemudian diketahui bernama Johanna.
Anthony semula tak mengetahui kalau perempuan yang membuatnya jatuh hati itu adalah anak dari Barker, sahabatnya semasa menjalani hukuman di ladang kerja paksa.
Namun demikian 'daya tarik' Johanna telah membangkitkan gelora perlawanannya dengan Turpin dan kroninya, Beadle Bamford (Timothy Spall). Namun sayang Anthony butuh teman yang harus membantunya. Kesetiaan Anthony saat itu juga merasa diuji, apakah dia akan kembali menolong Johanna?

DOWNLOAD

* Rename .rar to .avi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar