Jumat, 07 Januari 2011

BLUE STREAK (1999)

Quality: DVDRip
Release Date: 17 September 1999
Info: imdb.com/title/tt0181316/
Trailer: imdb.com/video/screenplay/vi3319857945/
Starring: Martin Lawrence, Luke Wilson, Peter Greene

Credit to Uploader




SINOPSIS
Kisahnya sendiri dimulai ketika seorang pencuri spesialis permata Miles Logan (Martin Lawrence) dan gengnya berhasil mencuri sebuah permata besar yang bernilai 17 juta dolar. Walau pencurian itu berhasil, salah satu rekan Miles, Deacon (Peter Greene) mengkhianatinya.
Akibatnya seorang rekan Miles terbunuh, pengemudi Tulley (David Chapelle) kabur sedangkan Miles terkepung oleh polisi. Sebelum ditangkap, Miles berhasil menyembunyikan permata curiannya di dalam lorong hawa AC sebuah bangunan yang belum selesai dibangun. Selama dua tahun berikutnya Miles menjalani hukuman penjara sampai akhirnya bebas. Alangkah kagetnya ketika Miles yang hendak mengambil permatanya, karena bangunan tempat permata itu berada ternyata sudah selesai dibangun dan kini merupakan kantor polisi. Terpaksa Miles memutar otaknya agar bisa masuk bagian pencurian di lantai tiga karena di situlah permatanya disembunyikan.
Mula-mula ia menyamar sebagai pengantar pizza, namun gagal. Penyamaran Miles yang beraneka macam pun gagal total sehingga ia akhirnya berkesimpulan bahwa ia harus menyamar sebagai polisi agar bisa masuk ke sana. Setelah mencuri lencana polisi, usahanya ternyata berhasil. Disangka adalah detektif dari kantor polisi wilayah lain, Miles pun berhasil. Namun Miles tidak menduga jika ia langsung dipasangkan dengan seorang detektif masih hijau, Det. carlson (Luke Wilson) yang baru pindah dari bagian lalulintas. Carlson merasa bangga bisa dipasangkan dengan Miles yang kabarnya adalah detektif tangguh.
Tentu saja Miles yang sejatinya adalah pencuri merasa puyeng menghadapi situasi tidak terduga itu. Namun dengan metode tidak biasa, Miles membuat kagum para polisi lainnya karena bisa menyelesaikan beberapa kasus yang didapatkannya. Memang akhirnya lencana Miles akhirnya diketahui tidak sesuai dengan data yang ada. Namun kehebatan Miles sebagai "detektif" membuat mitranya dan polisi lain mengira dia juga adalah penegak hukum namun dari departemen lain. Atasan Miles, Hardcaste (William Forsythe) yang mengaguminya, suka berdebat dengan rekannya mengenai identitas sebenarnya Miles. Mereka menduga Miles adalah agen FBI atau Provost, malah ada yang menduganya adalah anggota CIA.
Akankah Miles berhasil mendapatkan permata curiannya dari kantor polisi. Apa yang akan terjadi setelah identitas asli Miles akhirnya diketahui oleh polisi?

DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 [700MB]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar