Sabtu, 04 September 2010

CORPSE BRIDE (2005)

SINOPSIS
Dikisahkan seorang pemuda dari keluarga saudagar kaya Victor Van Dort (Johnny Depp) yang akan dinikahkan dengan Victoria Everglot (Emily Watson) anak seorang aristokrat miskin. Orang tua Victoria menginginkan pernikahan ini untuk mendapatkan kekayaan. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya, namun begitu keduanya dipertemukan, mereka berdua saling jatuh cinta.
Victor yang masih belum hapal sumpah pernikahan, lalu bingung dan mondar-mandir. Kebingungan tersebut membawanya masuk ke dalam hutan yang gelap. Justru di keheningan hutan dia bisa melafalkan sumpahnya. Tanpa sengaja ia melihat batangan aneh yang keluar dari tanah yang meyerupai tangan layaknya batang itu adalah tangan Victoria
Dan untuk mengatasi kegugupannya ia berlatih mengucapkan janji menikah serta menyematkan cincin pernikahan pada batangan aneh tersebut. Batang aneh menyerupai tangan itu perlahan-lahan bangun. Ternyata, batang aneh itu adalah tangan sungguhan milik mayat perempuan cantik bernama Emily (Helena Bonham Carter) yang menggunakan pakaian pengantin. Saat Victor mengucapkan sumpah pernikahan, mayat pengantin perempuan itu tersenyum melihat Victor lantas berkata “Aku bersedia!”.
Victor pingsan, dan ketika terbangun, dunia yang dilihatnya sudah berbeda. Mayat hidup yang telah menjadi istrinya ternyata sudah membawanya ke alam lain, ke dunia mayat, dunia tempatnya hidup.
Di sini Victor berjuang memikirkan cara untuk keluar dari dunia para mayat dan melepaskan diri dari istrinya serta menemui Victoria. Ternyata, semuanya tidak seburuk yang Victor pikirkan. Semua mayat sangat ramah pada Victor. Bahkan Emily, istrinya tidak seburuk yang Victor takutkan. Emily sangat ceria dan ia selalu punya cara membuat Victor tersenyum.
Bagaimakah cerita selanjutnya? Apakah Victor akan kembali untuk menemui Victoria atau dia bersedia menjadi pendamping dari Emily untuk selamanya?

Quality: DVDRip
Release Date: 23 September 2005
Info: imdb.com/title/tt0121164
Starring: Johnny Depp, Emily Watson, Helena Bonham Carter

Uploader by legna gnilims

DOWNLOAD
Corpse Bride [avi-700MB]
Subtitle English

Tidak ada komentar:

Posting Komentar