Senin, 13 September 2010

ÆON FLUX (2005)

SINOPSIS
400 tahun dari sekarang, sebuah penyakit mematikan telah membunuh sejumlah besar penduduk bumi. Satu-satunya tempat yang tersisa adalah sebuah kawasan populasi bertembok tebal dengan pengamanan super ketat atau yang lebih dikenal dengan kota (sekaligus negara) Bregna.
Dikuasai oleh sekumpulan ilmuwan, Bregna bagaikan sebuah negara utopia yang serba sempurna. Namun semuanya berubah ketika agen pemerintah membunuh sebuah keluarga dan hanya menyisakan satu orang gadis kecil bernama Æon Flux.
Kejadian tersebut membuat Æon tumbuh sebagai gadis yang menyimpan dendam terhadap Bregna dan kongres ilmuwan, ia dibesarkan oleh kelompok pemberontak pimpinan The Handler dan saat dewasa berubah menjadi seorang pembunuh bayaran yang jago ilmu bela diri.
Setelah lama menunggu, Æon akhirnya mendapat misi yang telah lama ditunggu: membunuh Trevor Goodchild yang adalah penguasa Bregna. Namun dalam petualangannya menuntaskan misi, gadis itu menemukan banyak rahasia tersimpan yang bisa jadi akan membuat kehidupan utopia disana berubah total.

Quality: BRRip
Release Date: 2 December 2005
Info: imdb.com/title/tt0402022/
Starring: Charlize Theron, Marton Csokas, Jonny Lee Miller

Uploader by bukem

DOWNLOAD
Maknyos
Part 1 | Part 2 | Part 3 [mkv-400MB]
Password Maknyos: bukem@idfl
hardsub English

* Join menggunakan HJ-Split baca tutorialnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar