Senin, 27 September 2010

TAXI 4 (2007)

SINOPSIS 
Pada seri kali ini berkisah tentang kantor kepolisian Prancis yang dipimpin oleh Komisaris Gilbert (Bernard Farchy), beserta anak buahnya. Termasuk di dalamnya Emillien (Frederick Diefenthal) yang mendapatkan tugas khusus melakukan pengawalan terhadap penjahat internasional asal Belgia, Le Belge (Jean-Luc Couchard) yang tengah berada di Prancis. Rencananya penjahat ini akan didepertasi ke Kongo untuk menjalani peradilan.
Digambarkan kantor polisi yang dipimpin oleh Komisaris Gilbert sangatlah tidak becus. Mulai dari komisaris Gilbert sendiri hingga anak buahnya. Yang menyedihkan tatkala Komisaris Gilbert akan melakukan interogasi terhadap Le Belge, ia secara tak sengaja tersuntik obat tidur untuk harimau. Dan, tugas interogasi dilanjutkan Emillien yang merupakan sahabat kental Daniel Morales (Samy Naceri) pemilik Taxi yang sangat canggih.
Interogasi menjadi kacau balau gara-gara perbuatan bodoh. Akibatnya sang penjahat lolos dengan mudah. Mereka harus bertanggung jawab menangkap kembali Le Belge. Emillien mengajak Daniel untuk menangkap kembali sang penjahat kelas kakap tersebut yang menjadi penjahat nomor satu di seluruh daratan Eropa. Masihkan film ini menghadirkan aksi kejar-kejaran di jalan raya dan kecanggihan Taxi?

(Sumber: kapanlagi.com)

Quality: Good (HQ)
Release Date: 14 February 2007
Starring: Samy Naceri, Frédéric Diefenthal, Bernard Farcy

Uploader by teddyku2001, trzmovies

DOWNLOAD
CD 1 | CD 2 [dat-449MB & 432MB]
sudah termasuk Subtitle Indonesia

Alternatif Link
Taxi 4 [692MB]
sudah termasuk Subtitle English

Tidak ada komentar:

Posting Komentar