Kamis, 16 September 2010

MOTHER AND CHILD (2010)

SINOPSIS 
Memiliki keturunan memang kadang terdengar seperti hal yang sepele padahal kalau mau dilihat lebih dalam masalah ini bisa jadi masalah yang pelik buat beberapa orang. Ada yang belum ingin memiliki keturunan namun sudah terlanjur hamil sementara ada yang ingin cepat memiliki keturunan namun Tuhan belum mengizinkan. Masalah yang kompleks inilah yang coba dijabarkan lewat tiga karakter utama yang ada dalam film ini.
Empat puluh tahun yang lalu, Karen (Annette Bening) yang kala itu baru berusia 14 tahun rela melepaskan putrinya untuk diadopsi karena ia merasa terlalu muda untuk memiliki anak. Hingga kini, Karen tak bisa melupakan kejadian buruk itu dan dampaknya ia selalu melampiaskan kemarahannya pada orang-orang yang ada di sekitarnya.
Di tempat lain ada seorang wanita muda bernama Elizabeth (Naomi Watts) yang tak pernah tahu siapa orang tua kandungnya. Meskipun dari sisi karier Elizabeth termasuk orang yang sukses namun kehidupan pribadi wanita muda ini benar-benar kacau. Di saat yang bersamaan Lucy (Kerry Washington) yang gagal memiliki keturunan dari suaminya berharap bisa mengadopsi seorang anak namun sampai saat ini ia belum menemukan anak yang tepat.

(Sumber: kapanlagi.com)

Quality: R5
Release Date: 7 May 2010
Starring: Naomi Watts, Annette Bening, Kerry Washington, Jimmy Smits, Samuel L. Jackson

Uploader by bukem

DOWNLOAD
Maknyos
Mother and Child [mkv-450MB]
Password Maknyos: bukem@idfl
Subtitle menyusul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar