Sabtu, 25 September 2010

PLEASE GIVE (2010)

SINOPSIS 
Di zaman saat segalanya dihitung berdasarkan uang, segala sesuatu memang jadi ada harganya. Tak banyak orang  yang menyadari kalau segalanya sudah jadi serba materialistis sampai mereka menjadi orang yang serba kekurangan dan sekecil apapun sebuah pertolongan yang ikhlas akan sangat berarti buat mereka.
Kate (Catherine Keener) pun mengalami pergulatan batin yang kurang sama meskipun kondisi ekonomi Kate tak bisa dibilang buruk. Kate punya banyak masalah, mulai dari seberapa banyak ia bisa mengambil untung dari perabotan rumah tangga yang ia beli untuk dijual kembali sampai masalah berbagi tugas sebagai orang tua dengan Alex (Oliver Platt), suaminya.
Terlepas dari masalah sehari-hari itu, ada pertanyaan besar di benak Kate tentang bagaimana menjadi seorang manusia yang baik dan hidup layak sementara di luar sana banyak orang yang tak punya rumah dan tak punya pekerjaan. Dalam interaksinya dengan suami, anak, tetangga, dan teman-temannya, Kate mendapati bahwa kebencian, persahabatan, tipu daya, perasaan bersalah, dan cinta kadang bisa berwujud perasaan simpati namun di saat yang sama juga bisa berwujud lelucon yang menyakitkan.

(Sumber: kapanlagi.com)

Quality: DVDRip
Release Date: 8 July 2010
Starring: Amanda Peet, Catherine Keener, Sarah Steele, Oliver Platt

Uploader by ganool

Watch Trailer

DOWNLOAD
Mediafire
Part 1 | Part 2 [mkv-300MB]

* Join menggunakan HJ-Split baca tutorialnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar